Ruang Sehat

Ruang Sehat

Berita Menarik Seputar Kesehatan dan Gaya Hidup

SAKIT PINGGANG BUKAN PENGHALANG

Sakit pinggang adalah Nyeri atau sakit di area punggung bagian bawah atau yang biasa disebut Low Back Pain. Nyeri pada pinggang ini sering disebabkan karena adanya cidera pada otot pinggang atau akibat posisi tubuh yang salah saat melakukan pergerakan seperti mengangkat benda berat.

Sakit pinggang ini juga dapat terjadi karena adanya radang atau infeksi pada organ disekitar pinggang yang nyerinya akan merambat sampai area pinggang.

SAKIT PINGGANG

Waspada jika nyeri terus berlangsung dan tidak hilang dalam waktu 2-3 hari, busa jadi ada penyakit yang serius dalam tubuh anda seperti batu ginjal, saraf kejepit atau radang karena ada infeksi lainnya.

Untuk itu konsumsi ALPHA PROPOLIS secara teratur dapat membantu mengatasi nyeri dan sakit diarea pinggang yang disebabkan peradangan.

ALPHA PROPOLIS mengandung Polifenol 1600 mg dapat berfungsi sebagai antibiotik dan anti inflamasi selain itu kandungan zat aktif yang beragam dan bermanfaat juga membantu meningkatkan kesehatan tubuh.

Radang yang tidak diobati akan memperparah kondisi tubuh serta dapat berdampak pada komplikasi penyakit lainnya.

Konsumsi secara teratur ALPHA PROPOLIS 3 x 6 tetes perhari dengan air atau langsung diteteskan sehingga imunitas anda dapat optimal.

ALPHA PROPOLIS MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH