Ruang Sehat

Ruang Sehat

Berita Menarik Seputar Kesehatan dan Gaya Hidup

KAFEEIN PICU MUNCULNYA VERTIGO

Siapa yang tidak menyukai aroma dan rasa nikmatnya kopi. Meneguk kopi memiliki sensasi tersendiri itulah sebabnya mengapa banyak orang yang tidak dapat lepas dari mengkonsumsi kopi.

Kopi sendiri memiliki kandungan kafein yang dapat membantu meningkatkan semangat dan sebagai anti ” ngantuk “. Mulai dari pekerja dikantor sampai buruh di pelabuhan suka mengkonsumsi kopi.

Minum Kopi

Namun dibalik efek nikmat yang disuguhkan teryata tersembunyi efek yang dapat menimbulkan masalah dalam kesehatan.

Bagi anda yang gemar menikmati kopi setiap hari sebaiknya berhati – hati, sebab jika terus mengkonsumsinya maka anda beresiko terkena penyakit Vertigo.

Kafein dalam kopi dapat memicu timbulnya vertigo, sebab kafein akan merangsang penyempitan pada pembuluh darah.

Itulah mengapa jika anda mengkonsumi kopi dalam jangka waktu yang lama dan setiap hari, maka anda akan sering mengalami keluhan pusing, tegang pada area tengkuk leher, serta terkadang sampai membuat mata berkunang- kunang.

Tips jika anda mengkonsumi satu gelas kopi balas dengan 3 gelas air putih agar dapat membantu cairan dalam tubuh tetap adekuat, sehingga kafein dalam kopi tidak membuat kental darah anda.

Selain itu rutinlah mengkonsumsi Antioksidan yang sudah lengkap terdapat pada KING PANDANUS untuk menjaga tubuh anda tetap bugar dan fit.

KING PANDANUS ekstrak buah MERAH PAPUA yang kaya akan Tokoferol mampu menangkal dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh, khususnya bagi anda yang sering mengkonsumsi kopi setiap harinya.

Jaga kesehatan tubuh anda dan keluarga sedini mungkin, dengan konsumsi secara teratur 3 x 1 Kapsul KING PANDANUS.

KING PANDANUS RAHASIA SEHAT KELUARGA INDONESIA