Ruang Sehat

Ruang Sehat

Berita Menarik Seputar Kesehatan dan Gaya Hidup

PERAN ANTIOKSIDAN BAGI TUBUH

Tahukah anda bahwa seiring berjalannya waktu tubuh kita semakin banyak terpapar Radikal bebas. Radikal bebas dapat merusak jaringan sel tubuh dan darah yang pada akhirnya akan menimbulkan masalah kesehatan.

Namun, jangan kuatir selama anda rutin menjaga asupan makanan sehat yang tinggi antioksidan, maka tubuh perlahan – lahan akan mengalami perbaikan kembali.

Buah – buahan kaya Antioksidan

Antioksidan adalah senyawa penting yang bekerja melindungi, memperbaiki dan menghambat kerusakan sel pada tubuh manusia.

Saat sakit, tubuh yang terpapar infeksi baik Virus maupun Bakteri akan berusaha melawan dengan cara memperbanyak sel, jika sel sudah mengalami kerusakan sebelumnya akibat radikal bebas maka tubuh akan mudah sakit dan kondisi ini akan terus berulang – ulang.

Disinilah peran Antioksidan, yaitu sebagai pengendali dan penjaga sel – sel tubuh dari resiko buruk radikal bebas.

Antioksidan sangat dibutuhkan untuk segala usia, mulai dari kanak – kanak sampai lansia. Banyak penelitian membuktikan bahwa antioksidan juga berperan aktif sebagai antikanker, pengontrol kadar gula darah, kolesterol dan asam urat.

Nah, itulah tadi segudang manfaat dan peran penting antioksidan bagi tubuh anda. Konsumsi rutin antioksidan anda yang praktis dan lengkap dalam KING PANDANUS.

KING PANDANUS super antioksidan yang lengkap dan berkualitas dari ekstrak Buah Merah papua dimana setiap tablet mengandung Tokoferol yang setara dengan 500 buah jeruk, kaya akan vitamin serta meningkatkan daya tahan tubuh anda terutama dimusim pandemi saat ini.

Cukupi asupan gizi dan antioksidan anda selama bulan Ramadan dengan rutin minum 3 x 1 Tablet KING PANDANUS. Puasa tetap lancar, badan segar dan bugar.

Selamat mencoba dan rasakan manfaatnya bagi kesehatan anda sekeluarga.

KING PANDANUS RAHASIA SEHAT KELUARGA ANDA