Ruang Sehat

Ruang Sehat

Berita Menarik Seputar Kesehatan dan Gaya Hidup

WASPADA HEPATITIS MENYERANG ANAK-ANAK

Munculnya kasus hepatitis yang menyerang anak-anak membawa kekuatiran khususnya bagi para orang tua. Diawali munculnya keluhan sakit perut, mual, muntah, ada demam, dan sklera mata berwarna kuning.

Hepatitis Pada Anak

Disarankan jika mengalami gejala seperti diatas, dapat dilakukan pemeriksaan laboratorium untuk fungsi Hepar.

Post pandemi Covid-19 yang masih belum usai muncul lagi penyakit lain yang membuat kita tidak boleh lalai untuk menjaga kesehatan keluarga terutama buah hati kita.

Saat ini anak-anak telah masuk sekolah secara Offline dan disinilah buat hati kita membutuhkan perlindungan ekstra agar tidak jatuh sakit. Perlu kita ketahui, bahwa Imunitas pada anak belum berkembang sempurna seperti pada orang dewasa, sehingga mereka sangat rentan terpapar virus dan penyakit menular.

Memilih suplemen yang aman bagi anak dan memiliki kandungan yang dapat menjaga imunitas tubuh adalah hal penting, untuk itu percayakan pada KING PANDANUS.

KING PANDANUS merupakan ekstrak buah merah papua yang kaya akan vitamin dan antioksidan, sehingga memiliki kemampuan meningkatkan imunitas anak agar dapat memiliki kekebalan tubuh yang optimal.

Konsumsi rutin mulai dari usia anak diatas 2 Tahun sebanyak 1 kapsul sehari, jika anak belum bisa minum tablet maka dapat cangkang kapsul dibuka dan diberikan dengan sendok.

Jika anak sudah dapat minum tablet, maka berikan secara teratur 1 kapsul per hari. Khusus anak diatas 10 th sudah dapat mengkonsumsi 2-3 x sehari sebanyak 1 kapsul sehari.

Nah, kandungan antioksidan dapat menolong buah hati anda tumbuh optimal dan melindungi dari paparan penyakit.

Bijaklah menjadi orang tua dengan memilih KING PANDANUS sebagai Suplemen Kesehatan bagi keluarga dan buah hati anda.

KING PANDANUS RAHASIA SEHAT KELUARGA INDONESIA