Ruang Sehat

Ruang Sehat

Berita Menarik Seputar Kesehatan dan Gaya Hidup

5 KEBIASAAN YANG MERUSAK KESEHATAN

Hallo, Sahabat sehat tahukah kamu bahwa apa yang kita lakukan setiap hari dapat berdampak besar bagi kesehatan kita. Jika kita lalai memperhatikan hal – hal yang terlihat sepele ini, maka bisa saja akan mengalami masalah pada kesehatan.

Lindungi Kesehatan Anda

Berikut kebiasaan yang dapat berdampak buruk bagi kesehatan :

  • MELEWATKAN SARAPAN

Penting untuk kita ketahui bahwa sebelum memulai aktivitas tubuh memerlukan asupan gizi yang cukup, agar dapat menjalani padatnya kegiatan harian anda. Jika anda melewatkan sarapan maka yang terjadi tubuh akan kekurangan suplai energi, sehingga cepat lelah, kurang konsentrasi, dan ingatlah bahwa perut yang kosong membuat anda rentan dan mudah terserang penyakit.

  • BANYAK KONSUMSI GULA

Tahukah anda, bahwa gula dapat melemahkan sel darah putih. Konsumsi gula yang berlebihan dapat membuat tubuh sering mengalami peradangan. Tidak hanya itu gula juga dapat menaikkan berat badan secara cepat.

  • Begadang

Nah, untuk yang satu ini masih banyak yang tidak menyadari bahayanya. Begadang teryata dapat mempengaruhi kimia dalam tubuh kita. Begadang juga dapat meningkatkan efek buruk radikal bebas dalam merusak sel – sel dalam tubuh, karena imun akan menurun dan membuat kita mudah terserang penyakit. Bagi mereka yang terpaksa harus begadang karena tuntutan pekerjaan sebaiknya mengkonsumsi suplemen yang banyak mengandung Antioksidan.

  • BANYAK BERMAIN GADGET

Harus kita akui penggunaan gawai saat ini sudah tidak bisa dilepaskan dari aktivitas sehari -hari, namun disisi lain gawai memiliki paparan radiasi yang dapat merusak kimia tubuh, saraf, otak dan gangguan istirahat. Banyak penyakit di era modern ini timbul akibat kebiasaan penggunaan gawai atau smartphone, termasuk penyakit asam lambung. Yuk, hindari paparan dengan membatasi penggunaannya.

  • MALAS BERJALAN KAKI ALIAS MAGER

Hidup dijaman serba canggih dan serba cepat saat ini membuat kita lupa pentingnya melakukan senam atau berolahraga. Kemudahan demi kemudahan membuat generasi saat ini malas bergerak alias mager, akibatnya banyak anak muda yang sudah mengalami asam urat, nyeri sendi, lemas tungkai, peredaran darah menjadi kental, mudah pusing dan bahkan terserang stroke. Padahal jika kita sadar pentingnya membawa tubuh bergerak akan membuat kita mendapatkan tubuh yang jauh lebih sehat.

Perlu diingat bahwa tidak satupun kita ingin menuai sakit penyakit, namun akibat kebiasaan dan pola hidup yang tidak dijaga, tidak disadari dan tidak diubah itulah yang akan membuat kita mengalami masalah kesehatan.

Ubahlah pola hidup anda dengan tidak melewatkan sarapan, batasi konsumsi gula, tidur yang cukup, atur penggunaan smartphone anda, dan jangan malas bergerak atau berolahraga niscaya anda akan menuai hasil yang terbaik, juga jangan lupa sempurnakan kesehatan anda dengan konsumsi KING PANDANUS.

KING PANDANUS rahasia kesehatan yang sudah tidak diragukan lagi untuk menjaga imunitas tubuh anda, membantu pengobatan berbagai penyakit, serta membantu mempercepat penyembuhan paska opname, operasi dan juga mencegah penyakit tumor maupun kanker.

Teraturlah konsumsi sebanyak 3 x 1 kapsul setiap hari, untuk mendapatkan kesehatan yang optimal. KING PANDANUS halal, memiliki sertifikasi BPOM, kaya akan antioksidan super mencegah paparan virus dan infeksi.

KING PANDANUS RAHASIA INDONESIA