Ruang Sehat

Ruang Sehat

Berita Menarik Seputar Kesehatan dan Gaya Hidup

HIPERTENSI BISA DIATASI

Banyak pendapat beredar dimasyarakat bahwa saat mereka memiliki anggota keluarga yang menderita Hipertensi maka akan menurun kepada anggota keluarga yang lain dan tidak bisa disembuhkan. Ketakutan dan kekuatiran terhadap penyakit Hipertensi bahkan dapat memperburuk kondisi kesehatan penderitanya.

Kita perlu mengenali apa yang dimaksud dengan Hipertensi terlebih dahulu, Hipertensi adalah suatu kondisi dimana tekanan darah meningkat , yaitu diatas 140/ 90 mmHg.

Hipertensi sering muncul tanpa gejala yang berat, sehingga penderita seringkali meremehkan kondisinya. Pusing dan nyeri kepala yang menyerang dianggap biasa, padahal itu merupakan sinyal atau alarm tubuh yang timbul karena adanya masalah pada kesehatan kita.

HIPERTENSI

Hipertensi perlu ditangani dengan baik karena Hipertensi bisa diatasi. Dengan diet rendah garam dan pola hidup sehat akan membantu penderita Hipertensi menjalani kehidupan lebih maximal.

Hipertensi bukanlah penyakit yang perlu ditakuti, bila penanganan dilakukan dengan tepat dan berkesinambungan.

Kini hadir KING PANDANUS membantu tubuh lebih sehat dan mengendalikan tekanan darah. KING PANDANUS merupakan ektrak Buah Merah Papua yang kaya akan antioksidan yaitu TOKOFEROL dan KARETONOID yang berfungsi mengendalikan tekanan darah dalam pembuluh darah.

Pembuluh darah yang terpapar Radikal bebas akan membuat penyempitan saluran dan mempengaruhi sirkulasi peredaran darah. Inilah yang akan membuat Tekanan Darah meningkat.

Nah, kendalikan dengan KING PANDANUS agar Hipertensi yang anda derita dapat diatasi dengan baik.

Konsumsi rutin 3 x 1 kapsul sehari. Pagi , siang , malam ditambah diet rendah natrium ( Garam ) niscaya akan menolong anda terhindar dari serangan Hipertensi

KING PANDANUS RAHASIA SEHAT KELUARGA INDONESIA