Ruang Sehat

Ruang Sehat

Berita Menarik Seputar Kesehatan dan Gaya Hidup

BOLAK – BALIK KENCING KENAPA YA ?

Manusia memiliki kebutuhan dasar kehidupan salah satunya yang terpenting adalah Kebutuhan ELIMINASI atau kebutuhan akan pembuangan. Membuang air besar dan air kecil merupakan indikator bahwa tubuh kita sehat.

Namun bagi sebagian orang yang mengalami sering buang air kecil kondisi ini tentunya sangat menganggu dan membuat rasa tidak nyaman.

BUANG AIR KECIL

Bolak – balik masuk kamar mandi karena buang kecil dapat menjadi indikator adanya masalah kesehatan pada tubuh.

Tubuh memang memerlukan waktu untuk membuang zat-zat sisa hasil metabolisme melalui urine maupun defekasi, namun kita perlu waspadai jika kapasitas pembuangan urine lebih dari normalnya maka dapat di katakan tubuh sedang mengalami Polyuria.

Polyuria merupakan suatu kondisi dimana seseorang mengalami sering buang air kecil lebih dari normal. Terkait kondisi ini bisa banyak faktor penyebabnya, seperti ; Intake cairan yang memang banyak, adanya gangguan metabolisme dalam tubuh, mengkonsumsi obat – obatan diuretik.

Beberapa penyakit yang bisa menyebabkan kondisi Polyuria adalah Diabetes dan Gangguan pada ginjal. Kelainan atau masalah pada sistem endoktrin membuat pembuangan cairan dalam tubuh tidak dapat terkontrol dengan baik.

Bantu tubuh anda mempertahankan kondisi pembuangan dalam batas wajar dan normal dengan konsumsi ALPHA PROPOLIS. Terbuat dari bahan herbal bermutu yaitu resin yang berasal dari lebah dan tumbuhan dapat membantu tubuh dalam proses metabolisme.

ALPHA PROPOLIS memiliki kandungan zat aktif yang beragam sehingga aman dikonsumsi bagi anak usia 2 th keatas sampai dengan lansia. Selain membantu mengontrol kesehatan saluran kencing juga membantu meningkatkan imunitas tubuh.

Dosis pemakaian 3 x 6 tetes setiap hari, untuk mendapatkan khasiat yang optimal.

ALPHA PROPOLIS MENINGKATKATKAN IMUN TUBUH DAN MEMPERBAIKI SISTEM METABOLISME.