Ruang Sehat

Ruang Sehat

Berita Menarik Seputar Kesehatan dan Gaya Hidup

PENYITAS DIABETES LEBIH RENTAN COVID – 19

Sebuah penelitian di America serikat yaitu American Diabetes Assosiation mengatakan bahwa penderita diabetes beresiko mengalami kondisi lebih parah dibandingkan orang yang tidak memiliki penyakit ini.

Diabetes

Kondisi tersebut dikarenakan gula darah yang tinggi pada penderita diabetes merupakan makanan yang empuk bagi Virus Covid -19 berkembang biak.

Pasalnya virus ini akan semakin kuat karena mengambil pasokan nutrisi dari gula darah yang ada dalam darah akibat ketidakmampuan insulin melakukan metabolisme terhadap glukosa.

Jika penderita Diabetes terpapar Covid – 19 maka akan membuat kondisinya jauh lebih lambat untuk pulih, mengapa ? dampak buruk yang terjadi akibat menurunnya sistem metabolisme tubuh ditambah lagi infeksi virus Covid -19 membuat penderita diabetes mengalami imunitas yang sudah turun dan pemulihan yang juga cukup lama.

Itu sebabnya jika kondisi anda mengalami hal demikan maka bantulah dengan mengkonsumsi ALPHA PROPOLIS, yang mengandung Polifenol 1.640 mg sebagai antioksidan dan antibakteri alami yang akan membantu meningkatkan kesehatan dan imun tubuh.

Konsumsi teratur 6 tetes pagi, siang dan malam hari untuk kekebalan tubuh yang optimal. Menjaga kesehatan dan mengontrol kadar gula khusunya bagi penderita diabetes.

ALPHA PROPOLIS MEMBANTU MEMELIHARA IMUN TUBUH