Ruang Sehat

Ruang Sehat

Berita Menarik Seputar Kesehatan dan Gaya Hidup

NYERI PUNDAK MENJALAR SAMPAI KE PERGELANGAN TANGAN

Keluhan penyakit seringkali menganggu aktifitas kita sehari – hari, seperti yang dialami oleh Bapak Heru , usia 45 th, berdomisili di Balikpapan, Bapak tersebut berkonsultasi dan menyampaikan keluhan yang dirasakan yaitu; Nyeri dan rasa sakit di Pundak dan menjalar sampai ke pergelangan tangan, tidak ada bengkak dan kemerahan namun sangat menganggu aktifitas beliau yang sehari – hari bekerja sebagai Pegawai Kantoran.

Sakit Bahu Belakang

Nyeri diarea bahu atau pundak memang tidak nyaman apalagi jika anda adalah seorang yang aktif dan banyak bergerak. Itu sebabnya ketahui penyebab nyeri itu muncul.

Biasanya nyeri diarea bahu dan menjalar sampai ke pergelangan tangan muncul akibat adanya :

  • Ada riwayat trauma misalnya jatuh, terbentur benda keras
  • Ada memar dan bengkak
  • Adanya asam urat atau kolesterol

Solusinya adalah mulailah periksakan kesehatan anda terkait adanya asam urat dan kolesterol dalam darah, sebab gejala yang muncul memiliki kemiripan.

Kemudian secara teratur dapat minum KING PANDANUS sebagai terapi herbal yang dapat membantu mengontrol kadar asam urat dan kolesterol dalam darah. Konsumsi teratur 3 x 1 kapsul untuk kesehatan tubuh yang optimal.

Antioksidan sangat berperan penting untuk membuang zat – zat sisa yang tidak diperlukan lagi oleh tubuh anda. Sehingga aliran darah menajdi lancar, kolesterol dan asam urat terkontrol dengan baik dan tubuh terasa lebih fit dan bugar.

KING PANDANUS MEMBANTU MENGONTROL ASAM URAT DAN KOLESTEROL DALAM DARAH ANDA