Ruang Sehat

Ruang Sehat

Berita Menarik Seputar Kesehatan dan Gaya Hidup

KAKI SAKIT DAN TERASA TERTUSUK – TUSUK

Banyak keluhan khususnya dari costumer yang masuk dan berkonsultasi ke Call center kami, salah satunya adalah bertanya mengenai : Mengapa kaki sakit dan terasa tertusuk -tusuk ?

Rupanya keluhan ini dialami oleh seorang Bapak berinisal S, usia 74 Tahun yang kesulitan beraktifitas. Memang keluhan nyeri pada bagian ektremitas bagian bawah sering dialami oleh para lansia. selain karena infeksi serta ketidakseimbangan metabolisme tubuh, hal ini juga terjadi karena penurunan fungsi dan kemampuan tubuh dipicu oleh adanya Diabetes, Asam urat dan Kolesterol.

Nyeri kaki

Perbaiki pola hidup dengan mengatur asupan nutrisi anda, pilih makanan yang sehat antara lain ; buah dan sayuran, konsumsi banyak serat, banyak air putih. Hindari merokok, dan konsumsi alkohol. Olah bahan makanan anda dengan cara lebih banyak direbus, bukan digoreng.

Nyeri dan rasa tertusuk – tusuk pada kaki bisa menyebabkan bengkak dan infeksi, gunakan alas kaki dan cuci bersih kaki anda agar terhindar dari kuman dan bakteri.

Konsumsi KING PANDANUS secara teratur untuk membantu melancarkan aliran darah, mencegah pembuluh darah menjadi kaku karena penumpukan kolesterol, serta meningkatkan imunitas tubuh.

Setiap kapsul KING PANDANUS mengandung antioksidan, anti inflamasi dan antibiotik alami bagi tubuh. Antioksidan membantu melicinkan pembuluh darah serta menolong tubuh membuang zat – zat sisa yang menyumbat pada pembuluh darah.

Tokoferol, Beta karoten, Alpha karoten dan vitokimia lainnya yang komplit terdapat dalam KING PANDANUS membantu menyehatkan tubuh serta melindunginya dari paparan virus dan penyakit.

Konsumsi teratur 3 x 1 kapsul setiap hari dan rasakan manfaatnya bagi kesehatan Anda.

KING PANDANUS MENJAGA KESEHATAN DAN IMUNITAS ANDA