Ruang Sehat

Ruang Sehat

Berita Menarik Seputar Kesehatan dan Gaya Hidup

LEMES PASCA OPNAME DI RUMAH SAKIT

Merasa lemas dan lunglai pasca menjalani perawatan di rs adalah hal yang biasa terjadi dimana tubuh mulai menyesuaikan dan sel – sel tubuh mulai mengalami pemulihan.

Badan Lemes

Infeksi dan peradangan membuat tubuh banyak mengeluarkan energy untuk melawan, sehingga respon tubuh akan mengalami lemah, rasa melayang, dan merasa pusing.

Sebagian besar tubuh kita adalah cairan dan pada saat sakit tubuh banyak mengalami kekurangan cairan, mineral tubuh, kalium dan elektrolit lainnya.

Itulah sebabnya kita perlu membantu tubuh pulih dengan asupan nutrisi yang bergizi seimbang, banyak konsumsi air putih dan bantu juga dengan ALPHA PROPOLIS

Pemulihan kondisi tubuh setelah perawatan di rumah sakit memang membutuhkan banyak senyawa kimia yang beragam untuk membantu pemulihan sel – sel tubuh yang terserang dan berjuang melawan virus dengan membentuk antibody.

konsumsi 6 tetes secara teratur 3 x sehari , akan membantu proses pemulihan tubuh lebih cepat dan mengembalikan regenerasi sel – sel baru lebih cepat. sehingga Tubuh akan terasa fit kembali, metabolisme tubuh akan lebih seimbang dan energy yang hilang perlahan akan kembali.

ALPHA PROPOLIS mengandung vitamin, mineral, kalium dan zat – zat aktif lainnya yang bisa membantu meningkatkan imunitas dan kesehatan tubuh.

Pemulihan tubuh pasca perawatan di rumah sakit menjadi lebih mudah dan cepat berkat ALPHA PROPOLIS

PERCAYAKAN KESEHATAN ANDA PADA ALPHA PROPOLIS, PROPOLIS BERKUALITAS YANG DAPAT MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH ANDA DAN KELUARGA