Ruang Sehat

Ruang Sehat

Berita Menarik Seputar Kesehatan dan Gaya Hidup

CEGAH, OBATI, DAN LAWAN ASAM URAT

Asam urat merupakan penyakit yang sering diderita oleh kebanyakan orang. Gaya hidup dan kurangnya aktivitas fisik menjadi faktor pemicu utama munculnya asam urat.

Sebenarnya Asam Urat sendiri dapat dihasilkan oleh tubuh, dan digunakan untuk mengurai Zat Purin Acid dalam metabolisme tubuh, namun jika kebanyakan maka dapat menyebabkan ginjal kesulitan untuk membuangnya sehingga justru malah tersimpan dan terendap didalam bagian tubuh terutama daerah persendian.

Asam Urat

Menumpuknya Purin acid dapat menimbulkan rasa nyeri diarea persendian, sehingga penderita akan merasakan kesulitan saat berjalan dan bergerak.

Tubuh perlu dibantu agar dapat membuang metabolisme berlebihan ini secara optimal dengan cara menambahkan mengkonsumsi Antioksidan.

Antioksidan dapat berfungsi mengurai dan membuang sisa Purin Acid yang terendap ini, sehingga tubuh lebih sehat dan bugar.

Saat ini ada cara yang praktis dan sehat untuk mengontrol Asam urat dalam tubuh kita, yaitu dengan cara konsumsi ALPHA PROPOLIS.

ALPHA PROPOLIS memiliki kandungan zat aktif yang beragam dan kaya akan Antioksidan sehingga dapat mengurai dan membuang sisa-sisa metabolisme yang tidak dibutuhkan tubuh dengan baik. Selain itu kandungan Polifenolnya juga sangat tinggi mampu bekerja sebagai Antiradang jika terjadi bengkak dikarenakan tingginya kadar Purin Acid dalam tubuh.

Nah itulah cara yang dapat anda gunakan untuk mengatasi dan mengontrol Asam Urat. Ingatlah, untuk mengkonsumsi secara teratur ALPHA PROPOLIS ; 2 x 6 Tetes setiap hari agar tubuh sehat dan terhindar dari Asam Urat.

ALPHA PROPOLIS IMUNITAS PRIORITAS BERKUALITAS