Ruang Sehat

Ruang Sehat

Berita Menarik Seputar Kesehatan dan Gaya Hidup

LUKA DIABETES

Luka Diabetes atau yang sering disebut Gangren merupakan kondisi dimana luka mengalami kematian jaringan atau Nekrosis yang disebabkan karena adanya infeksi.

Luka Gangren

Luka Gangren biasanya memiliki warna merah kehitaman dan diikuti adanya bau menyengat yang busuk akibat adanya penyumbatan pada pembuluh darah.

Perawatan Luka yang bersih dan teratur dapat menolong penyembuhan luka dengan cepat pula. Luka yang terbuka, basah dan bernanah sebaiknya dirawat dan dibersihkan menggunakan Nacl, kompres Bethadine kemudian tutup dengan perban yang steril.

Segera ganti jika perban tampak basah, karena biasanya luka yang terbuka merupakan tempat yang nyaman untuk bakteri berkembang biak itu sebabnya anda dapat membantu proses penyembuhan dengan memberikan ALPHA PROPOLIS.

ALPHA PROPOLIS dapat diminum secara teratur 6 tetes setiap hari, dipagi, siang dan sore hari. Selain itu untuk mempercepat penyembuhan ALPHA PROPOLIS juga dapat diberikan dengan cara disemprotkan pada luka.

Teteskan 6-7 tetes ALPHA PROPOLIS kedalam botol berisi 100 cc air, kocok dan kemudian spray pada luka Diabetes atau Gangren. Lakukan secara rutin dan teratur agar dapat memperoleh hasil yang maximal.

ALPHA PROPLIS membantu mempercepat tumbuhnya sel – sel baru pada luka dan sebagai antibiotik alami yang membantu melawan bakteri penyebab infeksi serta antioksidan yang akan melindungi luka dari paparan kuman dan radical bebas.

ALPHA PROPOLIS MENINGKATKAN IMUN DAN MEMPERCEPAT PROSES PENYEMBUHAN