Ruang Sehat

Ruang Sehat

Berita Menarik Seputar Kesehatan dan Gaya Hidup

CEGAH PENUAAN DINI DENGAN BIO 7

Penuaan dini sering dikaitkan dengan kondisi penampilan kulit yang mengendur dan keriput, namun berapa banyak anda yang menyadari bahwa penuaan dini tidak hanya tentang kulit melainkan juga terkait organ dalam tubuh kita.

Kebiasan merokok dan pola hidup yang tidak sehat seperti begadang, konsumsi alkohol, banyak konsumsi junk food membuat tubuh menjadi stress dan mengalami penuaan.

Penuaan itu terjadi karena sel – sel dalam tubuh terpapar Radical bebas dan senyawa yang berbahaya sehingga mempengaruhi fungsinya secara optimal.

Penuaan Dini Degeratif

Organ paru – paru misalnya jika banyak terpapar zat nikotin pada rokok maka akan mempengaruhi proses pernafasan, dan kemampuan paru-paru mengembang.

Organ Ginjal misalnya Sering mengkonsumsi Minuman manis dan berenergi akan membuat beban bagi Ginjal saat melakukan filter pada cairan tubuh.

Pembuluh Darah juga dapat bermasalah jika suka mengkonsumsi makanan berlemak, gorengan dan Junk food.

Penuaan dini degeratif inilah yang sering timbul pada orang yang masih memiliki usia produktif namun sudah mengalami berbagai masalah kesehatan.

Cegah penuaan dini degeratif pada tubuh anda dengan rutin mengkonsumsi BIO 7, yang kaya akan kandungan herbal sehingga membantu memelihara organ tubuh optimal.

BIO 7 sudah tidak diragukan lagi khasiatnya dalam membantu proses penyembuhan berbagai penyakit. Kandungan Lengkap seperti ; Temulawak, Daun Pandan, Daun Salam, Bunga Krisan, Kulit mangggis, Biji Jinten Hitam, Akar alang – alang,Tepung Beras Putih yang diproses secara fermentasi sehingga menghasilkan cairan yang berkasiat.

Yuk, cegah penuaan dini baik dari dalam maupun dari luar dengan konsumsi rutin BIO 7 sebanyak 2 x 15 tetes setipa hari.

BIO 7 MEMELIHARA KESEHATAN TUBUH