Ruang Sehat

Ruang Sehat

Berita Menarik Seputar Kesehatan dan Gaya Hidup

KING PANDANUS MENJAWAB (2)

Berbagai masalah kesehatan dapat menyerang siapa saja, baik usia muda maupun tua, namun saat kita memilih pengobatan yang tepat maka masalah itu tentunya dapat diatasi.

Pengobatan Herbal diera masa kini sudah banyak dipercaya masyarakat dan terbukti dapat membantu proses penyembuhan berbagai penyakit.

Salah satunya adalah KING PANDANUS yang merupakan ekstrak buah merah Papua, dengan kandungan zat aktif yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Selain itu juga kaya akan Tokoferol yang merupakan antioksidan super dapat membantu tubuh dalam proses penyembuhan berbagai penyakit seperti ; Asam Urat, Hipertensi, Kolesterol Tinggi, Stroke, Anti kanker, Anti HIV

Kesaksian Ibu Puty , Usia 56 Th, berdomisili di Kota samarinda setelah mengkonsumsi 1 Botol rutin selama sebulan, dengan dosis 3 x 1 kapsul/ perhari, saat ini sudah mengalami perubahan pada kondisi kesehatannya, dimana beliau terdiagnosa oleh Dokter mengalami serangan Stroke.

Kondisi lemah dan terbaring ditempat tidur tanpa mampu menggerakkan tangan dan kakinya membuat ibu Puty nerasa Putus asa, namun setelah mengkonsumi KING PANDANUS setelah kurang lebih sebulan dan habis 1 botol disitulah mulai terlihat perubahan.

Tangan yang lemah kini sudah bisa digerakkan, bahkan sudah bisa mengangkat tubuh untuk duduk, dan sesekali bergerak dengan cara ” mengesot ” atau menyeret tubuhnya saat ingin bangun dari tempat tidur.

Nah itulah salah satu kesaksian Costumer yang telah mendapatkan manfaat dari mengkonsumsi KING PANDANUS.

KING PANDANUS RAHASIA SEHAT KELUARGA INDONESIA